Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lanud Iskandar Ikut Tanam Pohon untuk Dukung Penghijauan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Januari 2020 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud dukungan penghijauan, Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho ikut menanaman pohon bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kotawaringin Barat di sepanjang jalan Km 5 Kotawaringin Barat - Kolam, Jumat, 10 Januari 2020.

Letkol Pnb Didik sangat mengapresiasi kegiatan Polres Kobar yang melakukan gerakan peduli penghijauan dengan tanam pohon.

Dia menyampaikan penanaman pohon di sepanjang jalan Km 5 ini merupakan salah satu program penghijauan. Sebab dengan program penghijauan ini udara sekitar akan menjadi lebih segar dan dapat mengurangi polusi udara.

"Ini adalah salah satu bentuk kecintaan kita dengan lingkungan, sehingga lingkungan menjadi asri dan memiliki udara yang segar," ucapnya.

Kapolres Kobar AKBP Darma Ginting mengucapkan terima kasih, kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan peduli penghijauan dengan gerakan tanam pohon.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan Kapolri guna keberlangsungan dan dapat memberikan manfaat bagi kihidupan masyarakat sekitarnya.

"Kami berharap masyarakat dapat tergerak hatinya ikut menanam pohon sebagai wujud kepedulian dan cinta terhadap lingkungan," katanya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru