Masih Ada Jabatan Eselon II di Gunung Mas Kosong

  • Oleh Hendra
  • 10 Januari 2020 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji penjabat struktural eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas masih ada kekosongan eselon II. 

Kekosongang ini diketuhi saat dibacakan surat keputusan Bupati Gunung Mas Nomor 1 Tahun 2020 tentang pengangkatan dan pemberhentian ASN lingkup Pemkab Gunung Mas dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji penjabat struktural di GPU Damang Batu, Kamis malam 9 Januari 2020.

Jabatan esolon II yang masih kosong atau belum terisi di antaranya Kepala Dinas Tenga Kerja, Koperasi dan UKM, Kepada Dinas Sosial, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Persandian dan Statistik, Kepada Dinas Pekerjaan Umum. 

Lalu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Pengembangan Penelitian, Kepala BPD, Asisten Bidang Perekonomian Daerah dan Pembangunan, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah serta Inspektorat. 

Kemudian Direktur RSUD Kuala Kurun juga mengalami kekosongan. Sebelumnya Direktur RSUD dijabat Rina Sari, namun saat ini Rina Sari menjabat Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. 

Bupati Gunung Mas Jaya S Mongon mengatakan untuk sementara jabatan dinas atau badan tersebut masih kosong atau dalam tahap proses dan dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan tahap 2.

"Untuk penjabat yang sudah dilantik, saya minta bisa bekerja maksimal untuk menyukseskan visi misi progam kami dalam mewujudkan Gunung Mas yang bermartabat, maju berdaya saing, sejahtera dan mandiri," tuturnya. (HENDRA/B-6) 

Berita Terbaru