DPRD Gunung Mas Minta Penjabat Eselon II yang Baru Dilantik Jalankan Tugas dengan Profesional

  • Oleh Hendra
  • 10 Januari 2020 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Ice Purnama Sari minta penjabat yang baru dilantik oleh bupati untuk menjalan tugas dengan profesional dan penuh komitmen. 

"Selain itu dalam menjalankan tugas juga harus tunjukan loyalitas, kemampuan dan integritas," ujarnya saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji penjabat struktural lingkup Pemkab Gunung Mas, Kamis 9 Januarin 2020.

Politis Partai Golongan Karya Itu mengatakan siapapun pimpinan dan jabatan yang diduduki harus benar-benar menjalankan tugas, sebab itu adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan. 

"Dengan menjalankan tugas semaksimal mungkin dari situlah tergambar sikap profesionalisme dalam bidang pekerjaan," katanya.

Menurutnya, dengan sikap profesionalisme tersebut maka akan muncul rasa kepercayaan dengan struktur pemerintahan yang baru, dan itu diharapkan dapat membawa dampak positif bagi pemerintahan di Kabupaten Gunung Mas. 

Dia berharap apa yang disampaikan Bupati Gunung Mas dalam pelantikan tersebut dapat menjadi pedoman sekaligus menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas. 

"Sabab kita bekerja bukan untuk pimpinan, tetapi untuk kemajuan kabupaten bermotto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau," imbuhnya. (HENDRA/B-6) 

Berita Terbaru