Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Katingan Kerap Pergoki Muda Mudi Mojok di Taman

  • Oleh Abdul Gofur
  • 10 Januari 2020 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Anggota Satpol PP Kabupaten Katingan kerap memergoki pasangan muda-mudi yang kedapatan mojok di tempat gelap disejumlah taman di kota Kasongan saat malam hari di atas pukul 21.00 WIB.

"Sejauh ini kita sering menemukan pasangan muda-mudi mojok ditempat gelap di taman seperti di komplek Lapangan Sport Center Kasongan," sebut Kasatpol PP Katingan, Pimanto, Jumat, 10 Januari 2020.

Anggota Satpol PP hampir setiap malam mulai pukul 20.00 WIB hingga dinihari melakukan patroli ke sejumlah tempat yang dimungkinkan untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan seperti mojok pada tempat yang gelap.

"Seperti tadi malam, anggota kita melakukan patroli dibeberapa tempat seperti taman, termasuk Taman Sehati komplek Lapangan Sport Center Kasongan sampai jam tiga dinihari," katanya.

Beberapa hari lalu pihaknya mengamankan pasangan muda mudi yang mojok di tempat gelap di salah satu taman di kota Kasongan.

Kedua muda mudi itu kemudian dlakukan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. "Kami juga memanggil orang tua yang bersangkutan agar melakukan pengawasan terhadap anaknya, terutama pada malam hari," katanya.

Selain Taman Hijau Kasongan, pihaknya juga rutin melakukan patroli disejumlah lainnya, seperti Taman Religi dan juga Taman Sehati komplek Lapangan Sport Center Kasongan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru