Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Lionel Messi Peduli Kebakaran Hutan Australia

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 10 Januari 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Kebakaran hutan hebat yang melanda Australia memobilisasi kepeduian dari sejumlah selebritas. Mereka tak ragu-ragu memberikan donasi untuk proses pemadaman dan mengembalikan kehidupan normal untuk warga Australia.

Salah satu di antara selebritas itu adalah Antonela Rocuzzo.  Dia adalah istri megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Melalui jaringan media sosialnya, dia memberikan kontribusi untuk pejuang pemadam kebakaran di Australia. Antonela juga merayu penggemarnya untuk ikut berkontribusi membantu Australia memadamkan api.

“Bagi siapapun yang ingin membantu Australia dalam momen yang menyedihkan ini, saya titipkan di sini akun resmi untuk donasi. Bantuan siapapun akan sangat berarti,” tulis Antonella Rocuzzo di akun Instagramnya.

Antonela dan Lionel Messi memang memiliki jiwa sosial dan solidaritas yang kuat. Salah satu buktinya adalah mereka mendanai SJD Pediatric Cancer Center Barcelona untuk membantu anak-anak yang sakit. Rupanya, kontribusi Antonela untuk Australia, juga diikuti selebritas-selebritas lainnya.

Petenis Nick Kyrgios bahkan menyumbang 200 dolar untuk setiap servis ace yang dia lakukan musim panas ini. Atau, Kaylen Ward, seorang model yang siap tampil sangat seksi untuk mendapatkan uang bagi perjuangan memadamkan api tersebut. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru