Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Teweh Tengah Pantau Pekerjaan Perbaikan Jalan Tembus ke Desa Pepas

  • Oleh Ramadani
  • 10 Januari 2020 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Camat Teweh Tengah, Mastur bersama aparat Desa Lemo I dan Lemo II melakukan peninjauan dan perbaikan jalan PT TOP Km 9 ke arah jalan KM 4 Desa Pepas, Kecamatan Montallat sepanjang kurang lebih 9 kilo meter.

“Pelaksanaan pengerjaan perbaikan jalan ini atas arahan bupati, karena jalan ini sangat diperlukan masyarakat sebagai pengguna jalan, jalur arus ekonomi dan sebagai alternatif jalan menuju ibu kota provinsi Palangka Raya,” katanya, Jumat 10 Januari 2020.

Menurutnya perhatian yang besar dan komitmen Bupati Barito Utara dalam upaya membangun infrastruktur jalan dan jembatan.

“Warga sangat berterima kasih kepada bupati atas perhatian dan komitmen beliau yang sangat besar terhadap pembangunan jalan dan jembatan untuk kesejahteraan dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya.

Mastur juga mengatakan bersamaan dengan perbaikan jalan ini juga sedang dilakukan perbaikan jalan PT TOP Km 16 ke arah Jalan Batapah Bundaran Ban Km 19 yang juga sebagai jalan alternatif ke ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah.

“Mohon dukungan. Semoga lancar dan berkah. Terima kasih untuk semua teman-teman yang ada dilapangan, semoga kegiatannya selalu lancar dan apa yang semua kita lakukan semoga bermanfaat bagi orabg banyak dan berkah,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru