Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Sambut Baik Kegiatan Pulang Pisau Berbuah 2020

  • Oleh James Donny
  • 11 Januari 2020 - 00:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menyambut baik kegiatan penghijauan yang digelar Polres Pulang Pisau bertajuk Pulang Pisau berbuah 2020.

Kegiatan tersebut akan dimulai di Kecamatan Kahayan Hilir dan akan berlanjut ke kecamatan-kecamatan lain yang ada di wilayah hukum Polres Pulang Pisau. 

Bupati Edy Pratowo mengatakan selaku Kepala Daerah menurutnya kegiatan yang dilaksanakan tersebut sangat baik bagi daerah, dan mendukung program pemerintah daerah yang ingin mewujudkan Pulang Pisau yang maju. 

"Selaku kepala daerah, teman di FKPD saya mintakan pendapat terutama memajukan daerah, demikian juga Pak Kapolres kita selalu bertukar pendapat untuk mengisi pembangunan di daerah kita ini," ujar Edy saat memberikan sambutannya pada kegiatan penghijauan Pulang Pisau Berbuah Tahun 2020 yang digelar Polres Pulang Pisau, Jumat, 10 Januari 2019.

Tempat kita masih banyak lahan kalau dimanfaatkan dengan baik bisa lebih nyaman. Kami berharap pembangunan di periode kami bisa memberikan manfaat positif dan dampak ekonomi yang menguntungkan. 

"Pulang Pisau berbuah penting, dan ini juga bisa mendorong masyarakat untuk menanam pohon yang berbuah," katanya. 

Sebagai bentuk dukungan dalam kegiatan tersebut, Pemkab Pulang Pisau melalui SOPD terkait juga menyediakan bibit dan mengarahkan lokasi penghijauan agar tempat penghijauan terhindar dari kegiatan pembangunan lainnya. 

"Kita harapkan pohon yang ditanam ini dapat dimanfaatkan kedepannya, dan juga bisa dinikmati hasilnya oleh masyarakat," harapnya. 

Menurut bupati FKPD perlu membuat gagasan dapat mengisi pembangunan Pulang Pisau untuk lebih maju. "Kalau ada ide sampaikan ke kami dan kami siap kolaborasi," kata Bupati. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru