Kecelakaan Maut Tewaskan Pasutri

  • Oleh Agus Priyono
  • 10 Januari 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan maut terjadi di Palangka Raya. Tepatnya di Jalan Tjilik Riwut Km 13, Jumat, 10 Januari 2020. Peristiwa ini menyebabkan dua orang merupakan Pasutri tewas.

Dari data yang berhasil dihimpun, dalam kecelakaan yang melibatkan satu unit sepeda motor jenis Honda Vario dengan satu unit mobil jenis Gand Max yang juga tengah melintas di jalan tersebut.

Kecelakaan tersebut menewaskan pasangan suami istri (Pasutri) pengendara motor di tempat kejadian, yakni Asna Yunetri (46) dan juga Ndriyo (50).

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto mengatakan jika saat ini jenazah kedua korban telah di evakuasi ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum. Petugas pun dikerahkan untuk melakukan olah TKP di lokasi terjadinya kecelakaan.

"Korban sudah kami evakuasi ke kamar mayat. Selanjutnya tinggal tim dokter yang akan memeriksa jenazah, sambil menunggu keluarga korban," ujar Anang, Jumat, 10 Januari 2020 malam.

Selanjutnya kendaraan roda dua milik korban serta satu unit mobil dan juga supir berinisial S, diamankan ke Mapolresta Palangka Raya untuk dimintai keterangannya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru