Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan Pasutri

  • Oleh Agus Priyono
  • 10 Januari 2020 - 21:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tjilik Riwut km 13, dan menewaskan sepasang suami istri (Pasutri), Ndriyo (50) dan Asna Yunetri (46), Jumat, 10 Januari 2020.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hardiyanto mengatakan, saat kejadian sepeda motor jenis Honda Vario tersebut dikendarai oleh Asna Yunetri yang melaju dari arah Tangkiling menuju ke Kota Palangka Raya.

Namun naas saat melintas di Jalan Tjilik Riwut Km 13, sepeda motor yang dikendarainya mengalami oleng yang diduga akibat jalanan licin usai hujan yang menyebabkan kedua korban terjatuh.

Akibatnya Asna yang terjatuh dari motor diduga tewas seketika, sedangkan suaminya Ndriyo tewas karena jatuh ke lajur berlawanan sehingga tertabrak satu unit mobil pick up yang dikendarai S yang tengah melintas.

karena jarak yang terlalu dekat membuat supir sulit untuk menghindar. Diguga Ndriyo tewas karena tertabrak bemper depan bagian kanan dari mobil pick up tersebut.

"Dari keterangan saksi yang sudah kami periksa saat ini, korban jatuh terlebih dahulu. Istri diduga tewas saat jatuh sedangkan suaminya jatuh dilajur berlawanan dan tertabrak oleh mobil yang melintas," ujar Anang, Jumat, 10 Januari 2020.

Peristiwa ini telah ditangani unit laka. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa ini. Pihak kepolisian sudah mengamankan supir dan barang bukti lain ke Mapolresta Palangka Raya. Untuk jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru