Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Rakyat Barito Timur Tinjau Pasar Tamiang Layang dan Ampah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 11 Januari 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kalangan wakil rakyat dari DPRD Barito Timur meninjau Pasar Temengggoeng Djaya Karti Tamiang Layang dan Pasar Ampah, Sabtu, 11 Januari 2020.

"Kami ingin melihat kendala apa yang ada di pasar dan apa yang perlu dibenahi," kata Wakil Ketua DPRD Barito Timur, Depe.

Menurutnya, hal-hal yang menjadi perhatian DPRD dalam peninjauan itu yakni masalah kebersihan, pengelolaan sampah, parkir, serta keamanan pasar.

"Kita juga menampung aspirasi pedagang di pasar. Nanti akan ada rapat kerja dengan leading sector-nya yaitu Dinas Perdagangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan UPT Pasar," imbuh Depe.

Dari rapat kerja tersebut akan dihasilkan kesepakatan untuk mengatasi setiap permasalahan yang ada di Pasar Tamiang Layang maupun Pasar Ampah.

Dia menambahkan, pengelolaan dan penataan pasar yang baik dapat memberikan rasa nyaman bagi pedagang maupun pembeli yang berkunjung ke pasar.

Saat meninjau Pasar Tamiang Layang, rombongan DPRD didampingi Dinas Perdagangan dan Kepala UPT Pasar Tamiang Layang. Sedangkan di Pasar Ampah didampingi Dinas Perdagangan, Kepala UPT Pasar, dan Camat Dusun Tengah. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru