Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Timur Rutin Patroli Malam Cegah Kriminalitas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Januari 2020 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Timur secara rutin melaksanakan patroli jam malam, untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah setempat.

Patroli tersebut menyambangi lokasi-lokasi yang rawan, puskesmas, perkantoran, sekolahan, hingga permukiman untuk memastikan situasi kondusif.

Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan, personelnya juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan memerhatikan keamanan lingkungan sekitar.

“Kami juga selalu mengimbau untuk menggalakkan poskamling dengan laksanakan ronda keliling pemukiman, dan segera hubungi Polsek Kapuas Timur apabila menemukan hal mencurigakan,” kata Siti, Sabtu, 11 Januari 2020.

Dia menambahkan, hal tersebut dilakukan sesuai dengan arahan dan perintah dari pimpinan. Seluruh personel yang melaksanakan piket baik siang dan malam, untuk melakukan kegiatan patroli di jam-jam rawan.

"Adapun tujuan patroli tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Seperti mencegah pencurian, curas, curanmor, dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru