Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Avanza Penyok Tertimpa Pohon Tumbang di Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 11 Januari 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebuah mobil avanza warna hitam KH 1052 GH penyok di bagian di bagian kanan depan setelah tertimpa sebatang pohon lamtoro berukuran cukup besar di Jalan Iskandar, Pangkalan Bun, tepatnya di depan markas Kompi B 631 Antang, Sabtu, 11 Januari 2020 sekitar pukul 19.30 WIB.

Selain menimpa mobil minibus tersebut, insiden pohon tumbang itu juga menyebabkan arus lalu lintas terhambat karena dua jalur tertutupi.

"Ukurannya lumayan besar, sampai dua jalur Jalan Iskandar dari arah berlawanan tertutup. Bahkan, ada mobil yang kena pohon tumbang," jelas Edi, warga yang melintas lokasi kejadian.

Pasca insiden tesebut, anggota BPBD dan Damkar Kobar berdatangan ke lokasi kejadian untuk menyingkirkan pohon tumbang itu.

Lantaran posisi pohon yang melintang, pemgendara yang melintas di Jalan Iskandar menuju Bundaran Pancasila diarahkan untuk berputar balik. Demikian juga yang dari arus sebaliknya.

Insiden pohon tumbang ini juga terjadi di sejumlah wilayah Kalteng lainnya, seperti Sampit dan Palangka Raya, imbas dari cuaca ekstrem yang melanda.(WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru