Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi B DPRD Kobar Siap Kawal Pembenahan Infrastruktur

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Januari 2020 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Indra Sani menegaskan siap mengawal dan mendorong Pemda Kobar untuk melakukan pembenahan Infrastruktur.

"Tentu kami terus mengawal bagaimana jalannya pembangunan infrastruktur dari awal tahun 2020 sampai akhir tahun ini," ujarnya, belum lama ini.

Indra Sani menilai progres pembangunan selama ini sudah menunjukan peningkatan yang cukup baik. Hanya saja, perbaikan tetap harus dilakukan hingga semua sektor terakomodir secara maksimal.

Mengingat visi misi pemerintah adalah infrastruktur, maka, lanjut dia, tidak luput sebagai wakil rakyat pihaknya terus melakukan pengawasan supaya semuanya berjalan lancar dan selesai sesuai harapan.

Perbaikan jalan dan pembangunan darinase harus diperhatikan dengan baik, mengingat hal tersebut sangat penting. Terlebih saat kondisi hujan seperti ini. Jika jalan belum di aspal akan menghambat akses lalu lintas masyarakat di pedesaan. Kemudian jika darinase tidak bersih maka akan menyebabkan banjir.


"Dua hal yang paling penting yakni jalan dan drainase. Kita berharap fokusnya terlebih dulu diarahkan ke situ, apalagi saat ini musim hujan," tandasnya.(DANANG/B-7)

Berita Terbaru