Anggota Sabhara Polda Kalteng Gerebek Lokasi Perjudian

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 12 Januari 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Samapta Bhayangkara atau Sabhara Polda Kalteng menggerebek lokasi yang diduga kerap dijadikan ajang perjudian di Jalan Temanggung Tilung Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Minggu, 12 Januari 2020 dini hari.

Dari pengerebekan tersebut, polisi mengamankan empat orang dan sejumlah peralatan judi. Di antaranya lapak, mangkok dadu, kursi, lilin dan lain-lain.

Wadir Sabhara Polda Kateng, AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, penggerebekan ini dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat, bahwa di lokasi tersebut diduga kerap dijadikan ajang perjudian jenis dadu gurak.

"Dari laporan masyarakat itu, kami tindaklanjuti dan berhasil kami mengamankan empat orang serta beberapa peralatan untuk judi," ungkap Timbul.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan patroli di tempat atau di lokasi ini, mengingat banyaknya laporan diterima tentang perjudian yang sudah meresahkan masyarakat lingkungan setempat.

"Kami tetap terus melakukan patroli di lokasi ini sampai penyakit masyarakat tidak ada lagi. Sehingga, Kamtibmas dapat kondusif," tutupnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru