Inilah Jadwal Pengambilan Kartu Ujian CPNS

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Januari 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jadwal pengambilan kartu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sudah dikeluarkan. Yakni sejak besok Senin, 13 Januari 2020 hingga Kamis, 16 Januari 2020.

"Jadwal pengambilan kartu sudah kami keluarkan, yakni sejak besok 13 hingga 16 Januari 2020," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim, Alang Arianto, Minggu, 12 Januari 2020.

Peserta bisa mengambil kartu ujian di gedung CAT di kantor Badan Kepegawaian Daerah Kotawaringin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1 pada pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Peserta yang mengambil sendiri kartu ujian harus menunjukkan KTP atau surat keterangan perekaman KTP elektronik, ijazah asli, transkrip nilai asli dan menyerahkan lembar kartu pendaftaran SSCN 2019.

Pengambilan kartu ujian sendiri bisa saja diwakilkan oleh orang lain, dengan syarat yang sama. Hal itu dilakukan agar semua peserta bisa mengambil kartu ujian sesuai dengan jadwal.

"Namun bagi warga yang mewakil mengambil kartu ujian, harus menyerahkan surat kuasa bermaterai 6000 dan fotokopi KTP sebagai bukti bagi panitia. Sehingga tidak ada hal-hal yang diinginkan terjadi nantinya," kata Alang.

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan BKD Kotim, melalui website resmimereka https://bkd.kotimkab.go.id. Setidaknya ada 2.492 peserta yang lulus seleksi administrasi. Sehingga mereka berhak mengambil kartu ujian untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru