Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taman Kuliner Tunggal Sangomang Bisa Jadi Pilihan Warga Palangka Raya untuk Bersantai

  • Oleh Nopri
  • 12 Januari 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Taman Kuliner Tunggal Sangomang bisa menjadi salah satu pilihan bagi warga Palangka Raya untuk tempat bersantai sambil menikmati berbagai macam jenis kuliner.


Taman Kuliner Tunggal Sangomang terletak di  Jalan Yos Sudarso Palangka Raya. Sehingga tidak jauh dari ruang lingkup kota, mudah dijangkau oleh masyarakat untuk berkunjung kesana. 


Pemilik Food  Vindy Jaya Surabaya, Noval,  menuturkan, dagangannya di taman tersebut ramai dikunjungi pembeli. Ini karena lokasi di sana memang menjadi tempat favorit untuk bersantai. "Dagangan saya sangat laku. Apalagi kalau malam Minggu dan hari Minggu seperti ini,"  ujar Noval, Minggu, 12 Januari 2019.

Wiranata, warga Palangka Raya mengaku sering ke tempat ini karena lokasinya yang nyaman. "Kami sering kesini bersama keluarga. Selain enak tempat santai juga sangat cocok untuk ngumpul besama keluarga. Terlebih kulinernya juga bermacam-macam," katanya.

Susanti juga mengatakan, di Taman Kuliner Tunggal Sangomang suasananya nyaman sehinga enak untuk bersantai.



"Taman Kuliner Tunggal Sangomang   ini salah satu tempat favorit saya bersama keluarga. Hampir setiap hari libur kami salalu berkumpul di sini, karena banyak aneka jenis  minuman jus yang dapat dipilih sesuai selera," ujarnya Santi. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru