Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

FKUB Penajam Paser Utara Belajar Kiat Bina Kerukunan Umar Beragama di Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 12 Januari 2020 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Saat ini kerukunan umat berada di Kota Palangka Raya sudah terjalin dengan bagus. Ini tidak lepas dari peran Furum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Palangka Raya yang terus menerus melakukan pembinaan kepada semua umat beragama.

FKUB Palangka Raya juga rutin mengadakan pertemuan dengan para tokoh lintas agama. Melalui pertemuan ini akan terjalin hubungan yang harmonis.

Tidak heran jika keharmonisan hubungan antarpemeluk agama di Kota Palangka Raya ini juga menjadi perhatian dari FKUB dari daerah lain untuk belajar.

Seperti yang dilakukan pengurus FKUB Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur melakukan pertemuan dengan FKUB Kota Palangka Raya di rumah jabatan walikota, Sabtu 11 Januari 2020.

Ketua FKUB PPU, Abdul Gani Usman mengatakan kedatangannya bersama 17 pengurus ingin banyak belajar mengenai kiat-kiat Kota Palangka Raya dalam menjaga kerukunan umat beragama.

Di sisi lain FKUB PPU sangat berterima kasih kepada Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin yang sudah bersedia menerima kunjungannya untuk bersilaturahmi. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru