Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim PWI Bungkam Polres Kotawaringin Timur Pada Liga I Futsal Karang Taruna

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Januari 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil membungkam perlawanan Polres Kotawaringin Timur pada laga exibisi penutupan Liga I Karang Taruna daerah ini, dengan skor 6:5, Minggu malam, 12 Januari 2020. 

Laga yang berlangsung di Gor Lodan Futsal tersebut disaksikan ratusan penonton. Polres Kotim yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam mengawali laga dengan baik. Bahkan mendominasi pertandingan babak pertama, hingga membuat mereka unggul 2:3 saat turun minum. 

Di babal kedua, Polres Kotim kembali mengambil inisiatif serangan, hingga berhasil membukukan satu gol lagi ke gawang PWI Kotim. 

Namun gol tersebut ternya membuat anak-anak PWI Kotim bangkit. Mereka mengambil inisiatif serang, hingga berhasil membalikan keadaan menjadi 6:4. 

Polres Kotim yang tidak ingin dipermalukan, mencoba mengambil inisiatif serangan. Namun mereka hanya mendapatkan satu gol hiburan. Alhasil PWI Kotim dapat mempertahankan keunggulan menjadi 6:5.

"Alhamdulilah kami bisa menang di laga eksibisi ini. Dan ini cukup baik bagi anggota PWI Kotim yang sebagian dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) nantinya," ujar Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian. 

Sementara, senior PWI Kotim Didi mengaku sangat bangga dengan perjuangan atlet futsal wartawan Kotim. Dirinya juga berharap laga ini bisa digelar lagi nantinya. Sebagai ajang silaturahmi antara wartawan dan juga kepolisian. 

"Yang pasti tadi permainan kedua tim bagus. Namun PWI lebih berhak menang," terang Didi. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru