Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kendaraan Ditumpangi Pebulu Tangkis Nomor Satu Dunia Tabrak Truk di Malaysia

  • Oleh ANTARA
  • 13 Januari 2020 - 11:16 WIB

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis nomor satu dunia Kento Momota termasuk di antara empat orang yang cedera ringan dalam kecelakaan di Malaysia, Senin, yang menewaskan sopir mereka, setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak truk.

Menurut laporan AFP yang mengutip Kantor Berita Bernama, Senin, kecelakaan itu terjadi pada dini hari di jalan raya utama ketika mereka menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur dengan sebuah van.


Kendaraan itu menabrak bagian belakang truk, yang berjalan perlahan, dan pengemudi van meninggal di tempat kejadian, lapor kantor berita tersebut.

"Tubuh korban dan semua yang terluka dibawa ke rumah sakit di ibu kota administrasi Putrajaya," kata pejabat senior departemen pemadam kebakaran dan penyelamatan, Norazam Khamis.

Momota berada di Kuala Lumpur untuk mengikuti turnamen bulu tangkis Malaysia Masters.

Ia menang pada final yang dilangsungkan Minggu (12/1), atas pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen 24-22, 21-11 dalam persiapannya menuju Olimpiade Tokyo.

Sebelumnya Momota telah menyatakan tidak ambil bagian dalam turnamen Indonesia Masters yang berlangsung pekan ini di Jakarta dengan alasan tidak dalam kondisi yang baik.

Pebulu tangkis Jepang berusia 25 tahun itu tampil cemerlang sepanjang 2019, dengan memenangi rekor 11 gelar termasuk Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Asia dan All England. (ANTARA)

Berita Terbaru