Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MIN 1 Kotawaringin Barat Juara Umum Mentaya Marching Band Competition di Sampit

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 Januari 2020 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - MIN 1 Kotawaringin Barat mengharumkan nama Kobar setelah meraih juara umum di Mentaya Marching Band Competition di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Turun di kelas divisi SD/MI MIN 1 Kobar, tampil apik dan memukau, di hari pertama dan kedua.

Selain menjadi juara umum, MIN 1 Kobar juga meraih lima piala yaitu sebagai juara 1 konser kids, the best melodi, the best percussion, the best field commander dan the best color guard sedangkan untuk Marching Band Show MIN 1 Kobar meraih juara harapan dua.

Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotawaringun Barat, Widaryanto, Kepala MIN 1 Kobar Hj. Siti Hajrul menyampaikan, kegiatan lomba yang berlangsunh di GOR Bola Voli Sampit, dapat diikuti dengan maksimal oleh anak - anak MIN dari Kobar.

"Alhamdulillah dengan penampilan yang apik dan memukau, tim MIN 1 Kobar berhasil meraih juara umum," ujarnya dalam rilisnya, Senin, 13 Januari 2020.


Disampaikannya, Tim MIN Kobar tampil dengan nomor urut 1, mengenakan seragam merah putih. Tim Drum Band Gema Qotrun Nada MIN 1 Kobar menampilkan atraksi bendera dan permainan alat musik, pada mata lomba Marching Show Band dengan membawakan empat lagu yaitu, Indonesia Pusaka, Kolam Susu, Menunggu Mu dan Cinta Hampa.



Mentaya Marching Band Competition digelar selama dua hari 11-12 Januari 2020 di GOR Bola Voli Sampit diikuti pelajar dari tingkat TK/RA,SD/MI,SMP dan SMA/SMK. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru