Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wakatobi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alexander Lacazette Ketahuan Selingkuh Lagi

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 13 Januari 2020 - 16:46 WIB


BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Bintang Arsenal Alexander Lacazette ketahuan selingkuh lagi. Kali ini, dia membuat patah hati pacarnya saat berduaan dengan seorang wanita pekerja kelab malam.


Striker berusia 28 tahun itu menikmati kencannya dengan Funda Gedik, pekerja kelab malam itu, di sebuah hotel bertarif 1.500 pound (Rp27 juta) semalam. Tak hanya itu, dia pun memperkenalkan Funda Gedik kepada rekan-rekan dan keluarganya.


Dia bahkan tetap berkirim SMS kepada Funda Fedik meskipun saat itu sedang bersama pacarnya yang sudah berhubungan lima tahun, Manon Mogavero. Hanya saja, Funda (23), akhirnya kecewa juga ketika dia mengakui dirinya bukan lagi pria yang single, setelah berkencan tiga bulan.

Funda Gedik mengaku dirinya sebenarnya berharap Lacazzette menunjukkan komitmen. Tapi, kini dia merasa dicampakkan.

“Alex merayu saya untuk keluar malam bersamanya. Dia menjanjikan dunia dan kesetiaan kepada saya. Tak mengejutkan saya merasa senang dengannya. Dia memperlakukan saya seperti seorang putri,” sebutnya.

Dia mengaku, secara reguler mereka menginap di hotel-hotel mewah di London seperti The Sanderson. Tapi, tiba-tiba, muncullah pengakuan bahwa dirinya sudah memiliki kekasih yang sudah dipacari dalam rentang waktu yang lama.

“Saya kaget. Saya percaya dia single. Saya bingung saat dia bilang sudah memiliki wanita yang dia pacari selama lima tahun dan akan pindah ke London bersamanya. Alex sebelumnya bilang akan ada masa depan bagi kami. Dia berusaha bertemu saya hampir setiap hari,” ujarnya pula.


Funda Gedik sendiri bertemu Lacazzette pertama kali pada akhir 2018, setahun setelah sang pemain pindah dari Lyon dengan nilai transfer 52 juta pound. Keduanya bertemu dan langsung berkencan di kelab malam di Soho, London. (Kiki Rizki Amalia/m)
 

Berita Terbaru