Kadisdik Provinsi Jadi Pembina Upacara di SMAN 5 Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 Januari 2020 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelaksana Tugas Kepala Dins Pendidikan atau Kadisdik Provinsi Kalimantan Tengah, H Mofit Saptono Subagio menjadi Pembina Upacara di SMAN 5 Palangka Raya pada Senin pagi, 13 Januari 2020.

Mofit Saptono hadir di SMAN 5 Palangka Raya bersama rombongan, di antaranya,  Kabid Pembinaan SMA, Eliberson dan beberapa staf lainnya.

Mofit pun berkesempatan menjadi pembina upacara. Dalam amanatnya, ia menyampaikan pesan-pesan edukasi yang perlu dicermati dan dilaksanakan.

"Semua unsur di satuan pendidikan harus saling mendukung. Sinergisitas antara kepala sekolah, guru, siswa dan unsur lain harus terjalin dengan baik untuk mencapai tujuan yang telah diprogramkan," kata Mofit dalam amanatnya.

Menurut Mofit, pihknya berharap SMAN 5 Palangka Raya ini terus dan akan lebih berkontribusi bagi pembangunan di Kalimantan Tengah.

Amanat ini disampaikannya di hadapan 700-an siswa sekolah yang berposisi di Jalan Tingang Km 3,5 ini. Di barisan yang lain, kepala sekolah, M Ramli dan puluhan tenaga pendidik dan kependidikan menyimak dengan saksama. (TESTI PRISCILLA/m)


TAGS:

Berita Terbaru