Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Direktur RSUD Doris Sylvanus Sebut Kapasitas Parkir Jadi Problem Tersendiri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 Januari 2020 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktur RSUD Doris Sylvanus Kota Palangka Raya, Yayu Indriaty menyebut kapasitas parkir khusus kendaraan roda 4 hingga kini masih menjadi problema tersendiri.

Ia menjelaskan dalam 1 hari pengunjung yang membawa mobil mencapai 500 - 600 unit. Jumlah ini belum termasuk kendaraan roda 2.

Yayu merinci hingga saat ini petugas rumah sakit sekitar 1.200 dan pengunjung rawat jalan mencapai 400 hingga 500 dalam satu hari. Data ini belum lagi ditambah pengunjung rawat inap.

Kendati demikian pihaknya tetap berupaya pada tahun ini bersinergi menertibkan area jalur lalu lintas di Jalan Tambun Bungai yang telah disepakati sebelumnya.

"Di awal tahun ini tindaklanjut implementasinya. Jadi kami sepakat pada tahun lalu bahwa di tahun ini kita sepakat akan menertibkan area badan Jalan dan bahu Jalan Tambun Bungai," tandasnya.

Diberitakan, petugas dinas perhubungan sudah 2 kali menertibkan mobil yang parkir di bahu jalan depan rumah sakit. Sanksinya ban mobil dikempesi. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru