Neymar Sebut Masih Dihormati Fans PSG

  • Oleh Inilah.com
  • 14 Januari 2020 - 09:10 WIB

INILAHCOM, Paris - Neymar mengatakan para pendukung Paris Saint-Germain masih memiliki rasa hormat yang besar kepadanya, menyusul keinginannya kembali ke Barcelona musim panas lalu.

Pemain internasional Brasil itu bergabung dengan PSG pada tahun 2017 lalu, setelah ditebus dengan biaya 200 juta Poundsterling dari Barcelona dan sekaligus menjadikannya pemain termahal di dunia.

Namun, pada musim panas tahun lalu Neymar secara terbuka mengatakan keinginannya untuk kembali ke Camp Nou. Tapi kepindahannya tak kunjung terealisasikan karena Barca dan PSG tak menemukan kata sepakat.

Penyerang berusia 27 tahun itu sempat dicemooh oleh para penggemar PSG di awal musim 2019-20 ini. Tapi berbicara pada sebuah wawancara usai laga melawan AS Monaco akhir pekan kemarin, Neymar mengatakan hubungannya dengan pada fans baik-baiknya.

"Kedatangan saya di sini adalah salah satu perasaan terbaik dalam karier sepakbola saya. Cara para pendukung menerima saya sangat hebat. Dan, bagi saya hubungan ini berjalan dengan baik sendirinya," kata Neymar dikutip dari Goal.

"Semua orang tahu apa yang terjadi musim panas lalu. Itu adalah masa lalu. Hari ini, saya adalah pemain PSG, saya lanjutkan di sini, saya akan berikan segalanya," lanjutnya.

"Ada kasih sayang yang luar biasa, rasa hormat yang besar dari mereka (fans). Saya berharap mereka akan mendukung kami dan membantu kami lagi. Saya ingin mereka terus melakukan apa yang mereka lakukan di tribun dan, di lapangan saya akan memberi 100 persen" pungkasnya menutup.

Berita Terbaru