Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Banjar

  • Oleh Hendri
  • 14 Januari 2020 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Subandi menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa, 14 Januari 2020.

Pada kesempatan itu, wali kota didampingi asisten pemerintah, BPKAD, Inspektorat dan seluruh jajaran camat hingga lurah.

"Kita menyambut baik kedatangan teman-teman ini. Kami berharap bisa lebih meluangkan waktunya di sini dan bisa mendapatkan ilmu yang dibutuhkan," kata Fairid.

Adapun maksud kunjungan wakil rakyat dari DPRD tetangga itu yakni untuk mempelajari tentang implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2018  tentang Pendanaan Kelurahan.

Ketua rombongan, sekaligus Ketua I DPRD Banjar, Akhmad Zacky Hafizie mengatakan, mereka sengaja memilih kota cantik - sebutan Kota Palangka Raya - untuk belajar karena mempunyai kesamaan dalam bidang pendanaan.

"Kami sampaikan bahwa kami memang bertandang kesini, karena banyak hal yang mirip baik tipeloginya maupun soal pendanaannya," ucap Zacky. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru