Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Sampaikan Keunggulan Palangka Raya Saat Terima Kunjungan DRPD Banjar

  • Oleh Hendri
  • 14 Januari 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan sejumlah keunggulan yang dimiliki masyarakat kota setempat saat menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa, 14 Januari 2020.

"Masyarakat kita beragam, baik suku ras maupun agama. Kita bisa hidup rukun saling bahu membahu satu dengan yang lain. Kita memegang teguh Falsafah Huma Betang," ucapnya.

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa masyarakat Palangka Raya mempunyai jiwa seni yang tinggi dan mampu memanfaat sumber daya alam sebagai karya yang bernilai jual tinggi.

"Masyarakat kita kreatif, mereka mampu mengolah hasil hutan menjadi karya yang berkualitas dan mampu dipasarkan ke tingkat internasional," ungkapnya.

Wali kota juga menjelaskan bahwa Indeks Pembangunan Manusia (IPM) masyarakat kota cantik berada di angka 8,1. Dengan demikian, pemerintah mudah melaksanakan pembangunan dengan didukung masyarakat.

"Dalam melaksanakan pembangunan kita selalu didukung masyarakat sehingga semuanya lebih mudah, lebih cepat dan tepat sasaran," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru