Masyarakat Lunci dan Jelai Diharapkan Dukung Program Pemkab Tumbuhkan Ekonomi

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Januari 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Kecamatan Pantai Lunci dan Kecamatan Jelai, Kabupaten Sukamara diharapkan mendukung program pemerintah dalam menumbuhkan ekonomi di wilayah selatan.

"Saya sangat yakin, yakin sekali bahwa disana akan maju. Tetapi memang harus ada kesadaran dari masyarkatnya," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Selasa, 14 Januari 2020.

Menurut Windu, OPD dan pihak desa bisa menyampaikan terkait program-program yang akan dijalankan daerah supaya masyarkat dan pemerintah bisa berjalan searah.

"Selain itu, komite-komitenya juga harus menyampaikan, terkait pekerjaan kita dan lain sebagainya agar mereka mendukung," ujarnya.

Windu berharap, dengan adanya investor yang masuk di wilayah pesisir, akan berdampak baik terhadap pertumbuhan perekonomian masyarakat Lunci dan Jelai.

"Selama ini wilayah di Kabupaten Sukamara yang belum tersentuh investor adalah Kecamatan Pantai Lunci dan Kecamatan Jelai sehingga pertumbuhan perekonomian masyarakat belum berjalan dengan maksimal. Alhamdulillah sekarang sudah ada," tururnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru