Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Dukung Gebrakan Dinas Perhubungan Tertibkan Parkir

  • Oleh Hendri
  • 14 Januari 2020 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mendukung gebrakan yang dilakukan dinas perhubungan dalam menertibkan parkir. Apalagi, selama ini menjadi pekerjaan rumah.

"Kita mendukung langkah ini sebagai upaya untuk menata Kota Palangka Raya. Sehingga, parkir bisa tertib dan tidak menggangu arus lalu lintas," ucapnya, Selasa, 14 Januari 2020.

Wali kota juga menilai penertiban parkir di depan RSUD dr Doris Sylvanus atau tepatnya di tepi Jalan Tambun Bungai sudah tepat.

Penertiban parkir, kata dia, merupakan bagian dari penegakan peraturan daerah serta Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Pemerintah juga mengharapkan masyarakat taat terhadap aturan demi terwujudnya Palangka Raya terjaga, tertata dan tetap cantik. Di sisi lain, ia menyampaikan bahwa pemerintah tetap menjaga penataan ruang.

"Saya kira kita perlu berkomitmen untuk bersama-sama menjaga. Kami dari sisi penataan ruang selalu menjaga betul agar pembangunan tetap rapi," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru