Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Seruyan: Bina Generasi Muda Sejak Dini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Januari 2020 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mendorong kepada pemerintah daerah melalui instansi terkait bisa melakukan pembinaan untuk genarasi muda di wilayah setempat.

 

Ia mengatakan, pembinaan generasi muda tersebut bisa melalui berbagai program atau agenda  olahraga seperti pertandingan olahraga futsal, sepakbola dan bidang-bidang olahraga lainnya.

 

Menurutnya, dengan memperbanyak program pembinaan dan pemberdayaan generasi muda, diharapkan mampu membangun mentalitas para generasi muda tersebut.

 

"Seperti event-event olahraga, saya sangat mendukung agenda-agenda tersebut, sangat bagus untuk membangun mentalitas generasi muda kita," katanya, Selasa, 14 Januari 2019.

 

Selain itu, event-event sepeti itu juga dimaksudkan agar para generasi muda bisa terus melakukan hal-hal positif dan terhindar dari penyahgunan narkoba.

 

"Supaya mereka bisa melakukan hal-hal positif dan menghindari narkoba, sehingga dengan demikian mampu mencetak generasi muda yang mempunyai kualitas dan berdaya saing," tandasnya. (FAHRUL HAIDI/B-5)

 

Berita Terbaru