Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Kapuas Murung Juara Umum FASI XI, Ini Harapan Kepala KUA

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Januari 2020 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kecamatan Kapuas Murung berhasil meraih juara umum Festival Anak Sholeh Indonesia atau FASI XI tingkat Kabupaten Kapuas yang digelar BKPRMI Kapuas dan Kemenag.

Kepala KUA Kecamatan Kapuas Murung, Nabchan mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan kafilah FASI meraih  juara berbagai lomba, dan berharap jadi motivasi ke depannya untuk lebih baik.

Dia mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh ustadz/ustadzah/TKA/TPA dan TQA yang berperan aktif dalam membina dan memberikan pembelajaran baca tulis Alquan.

“Selain mensuguhkan ilmu dan akhlak juga membantu mengebangkan kemampuan baca tulis Alquran anak sejak dini dan membuka ruang bagi anak untuk berkreativitas," ucap Nabchan, Selasa, 14 Januari 2020.

"Sehingga menyalurkan potensi dan keahlian serta menumbuhkembangkan bakat yang mereka miliki sebagai generasi Qurani," lanjutnya.

Nabchan mengatakan atas kerja keras para seluruh ustaz/ustazah inilah Kecamatan Kapuas Murung meraih juara umum pada pentas Fasi XI tingkat Kabupaten Kapuas.

"Terima kasih atas semua pihak yang sudah memberikan dukungan terutama camat dan masyarakat Kapuas Murung yang sudah memberikan bantuannya dalam bidang penuntasan baca tulis Alquran," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru