Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polres Barito Utara Sosialisasi Kamtibmat kepada Juru Parkir

  • Oleh Ramadani
  • 14 Januari 2020 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota Satlantas Polres Barito Utara terus mensosialisasikan imbuan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) dan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada juru parkir di kota Muara Teweh, Selasa 14 Januari 2020.

Dalam sosialisasi ini jajaran Polres Barito Utara langsung menyambangi para juru parkir dan salah satunya di RSUD Muara Teweh.

Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Asdini Pratama Putra mengatakan dalam kegiatan ini disosialisasikan dan himbauan Kamseltibcar Lantas yang terdiri dari 7 fokus Road Safety.

Ke 7 fokus Road Safety ini di antaranya, tidak menggunakan helm SNI, berkendara dalam keadaan mabuk dan melebihi batas kecepatan maximal.

Kemudian pengedara di bawah umur, tidak menggunakan sabuk keselamatan, menggunakan HP saat berkendara, berkendara melawan arus.

"Kami juga mengajak kepada seluruh para juru parkir untuk dapat menjadi pelopor kelancaran dan  keselamatan berlalu lintas," ungkapnya.

Serta juru parkir dapat mengingatkan kepada masyarakat agar jangan ada yan parkir sembarangan tempat yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru