Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Palangka Raya Diharapkan Tidak Antipati Terhadap Pemerintah

  • Oleh Hendri
  • 14 Januari 2020 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengharapkan warga Kota Cantik sebutan Kota Palangka Raya tidak antipati atau mempunyai perasaan sungkan dan tidak suka terhadap pemerintah.

Namun sebaliknya pemerintah dijadikan sebagai kerabat dalam mensukseskan pembangunan, sehingga mudah menyampaikan aspirasi kepada pemerintah.

"Jangan sampai ada perasaan tidak suka atau antipati terhadap pemerintah. Anggap saja pemerintah sebagai kerabat, sehingga kita bisa saling komunikasi dengan mudah," katanya, Selasa 14 Januari 2020.

Pemerintah sangat membuka diri terhadap kritikan serta masukan dari masyarakat. Dengan itu, pemerintah bisa berbenah diri dan mengambil langkah yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Komunikasikan kepada pemerintah, sampaikan melalui sarana yang telah disediakan. Kita terbuka terhadap kritikan dan masukan dari warga," ucapnya.

Wali kota juga meminta agar warga bisa bersabar terhadap proses pembangunan yang sedang dikerjakan. Semua wilayah terutama perbaikan jalan, akan terjangkau sampai wilayah pinggiran kota.

"Semua masih dalam tahap pengerjaan. Semua pihak mesti sabar menunggu wilayahnya diperbaiki. Baik jalan maupun drainase, semuanya akan kebagian," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru