Buruh Pengrajin Kayu Akhiri Hidupnya dengan Bunuh Diri

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 Januari 2020 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Seorang buruh pengrajin kayu berinisial WR asal Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan (Kalsel)  yang merantau di Kota Puruk Cahu mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di dalam rumah. 

Kejadian ini diketahui oleh istrinya yakni Dahlianor pada tengah malam, Rabu, 15 Januari 2020, pukul 01.00 Wib ketika hendak ke dapur. Ia melihat sang suami sudah tak bernyawa lagi.

Dalam keadaan panik dan terkejut melihat keadaan suami di depan pintu dapur, Dahlianor lansung meminta pertolongan kepada warga setempat. Ia juga kemudian melaporkannya kepada pihak Polsek Murung. 

Ketika di lokasi kejadian Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncuro melalui Kapolsek Murung Ipda Yuliantho lansung menangani jenazah WR dan membawanya ke RSUD Puruk Cahu untuk dilakukan visum terhadap korban bunuh diri ini. 

"Kita sudah melakukan visum terhadap WR dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan sehingga kejadian ini murni karena bunuh diri yang dilakukan oleh WR," tuturnya.  (RIANSYAH) 

Berita Terbaru