Tato Messi di Pangkal Paha Suzy Cortez

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 15 Januari 2020 - 07:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Mantan Miss BumBum, Suzy Cortez, sekali lagi, menunjukkan rasa cintanya terhadap Lionel Messi. Kali ini, dia memasang tato bintang Barcelona itu di pangkal pahanya.

Tentu saja, aksi Suzy Cortez ini takkan diterima baik oleh keluarga Messi. Harap dicatat, pemain asal Argentina ini sebelumnya sudah memblok Suzy Cortez di media sosial setelah membombardir Pemain Terbaik Dunia itu dengan foto-foto panasnya.

Model asal Brasil itu menyebutkan tato tersebut merupakan ilustrasi baru yang belum lama ini dia janjikan lewat sebuah pertunjukan televisi.

“Karena saya sudah memiliki tato Barcelona di pinggul, saya berpikir untuk membuat tato lainnya untuk menghormati pemain terbaik dalam sejarah,” katanya.

Dia menyebutkan niat ini pernah dia ungkapkan dalam salah satu wawancara televisi saat melakukan lawatan ke Meksiko.

“Saat saya memenangkan Biss Butt World, saya berjanji dan menjalankannya,” katanya.

Suzy sebelumnya diblok dari media sosial milik pemain terbaik Argentina itu serta jejaring sosial istrinya, Antonella Roccuzzo. Itu terjadi setelah dia menyenggol Messi dengan sejumlah foto-foto provokatif yang seronok.

Suzy, kala itu, bahkan sampai meluncurkan kampanye online untuk meminta para penggemarnya mendukung dirinya dan meyakinkan Messi untuk tidak memblok.

“Semua ini gara-gara istrinya, Antonella Roccuzzo, yang tak mengejutkan tak menerima seorang model mengirimkan prianya dikirimi foto-foto panas,” ujar Suzy. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru