Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Watford Boyong Ignacio Pussetto dari Udinese

  • Oleh ANTARA
  • 15 Januari 2020 - 07:30 WIB

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Watford mengumumkan mereka resmi memboyong pemain sayap Ignacio Pussetto dari klub Italia Udinese dengan status permanen.

Pesepak bola Argentina itu diikat kontrak empat setengah tahun untuk berada di Vicarage Road, demikian lansiran laman resmi Watford, Rabu dini hari WIB.

Watford tak mengumumkan berapa besaran nilai transfer untuk mendatangkan Pussetto, tetapi laporan media-media Inggris menyebut pemain berusia 24 tahun itu ditebus dengan mahar 8 juta euro.

Pussetto menghabiskan satu setengah musim di Udinese, tampil 50 kali dan mencetak lima gol.

Ia menjadi rekrutan kedua Watford dalam bursa transfer musim dingin 2020, setelah penyerang muda Brazil Joao Pedro, atau keenam secara keseluruhan musim 2019/20.

Tak sabar berkontribusi

Pussetto mengaku tak sabar untuk berkontribusi dalam perjuangan Watford yang baru saja berhasil meninggalkan zona degradasi.

Bahkan, ia mengaku sudah menyimak beberapa pertandingan Watford terakhir sebelum akhirnya bergabung dengan tim besutan Nigel Pearson itu.

"Saya menyaksikan pertandingan terakhir ketika tim menang melawan Bournemouth, kemenangan yang penting," kata Pussetto dalam laman resmi Watford.

"Saya harap hasil positif itu berlanjut agar posisi tim terus menanjak di klasemen dan saya ingin bisa segera berkontribusi untuk hal itu," ujarnya menambahkan.


Bahkan, Pussetto mengaku siap merumput jika diberi kepercayaan untuk tampil dalam laga lanjutan Liga Inggris menjamu Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini.

Berita Terbaru