Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Resmi Berganti

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Januari 2020 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Lembaga Pemasyarakatan atau Kalapas Kelas IIB Sampit resmi berganti. Ini ditandai dengan serah terima jabatan atau Sertijab dari pejabat lama, Agus Dwirijanto ke pejabat baru, Agung Supriyanto. 

"Hari ini saya memimpin sartijab, antara kalapas lama dengan kalapas baru," ujar Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah (Kalteng) Ilham Djaya, Rabu, 15 Januari 2020. 

Agus Dwirijanto akan berpindah tugas menjadi Kalapas Kelas IIA Tenggarong Kalimantan Timur. Sedangkan Agung Supriyanto sebelumnya bertugas sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas IIB Kandangan, Hulu Sungai Selatan. 

Dalam sambutannya, Agus menyampaikan banyak berterima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah membantu sarana dan prasarana di lapas setempat, sehingga bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. 

"Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah, karena sudah banyak membantu sarana dan prasarana di lapas ini," kata Agus. 

Selain itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada sejumlah satuan organisasi prangkat daerah (SOPD) yang telah memberikan pembinaan kepribadian, kerohanian dan keterampilan kepada warga binaan. Sehingga, mereka bisa mendapatkan ilmu dan akan bermanfaat sebagai bekal ketika keluar dari lapas. 

Sementara itu, Kalapas Kelas IIB Sampit yang baru mengharapkan dukungan dari pemerintah bisa terus berjalan seperti sebelumnya. Ia juga menyebut berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi Lapas Kelas IIB Sampit ini. 

"Mudah-mudahan bisa terus berjalan dengan baik sinergi antara pemerintah daerah dan kami. Sehingga pelayana di Lapas Kelas IIB Sampit ini terus berjalan dengan baik," terang Agung. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru