Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2021 Kantor Kecamatan Baamang Pindah di Jalan Tjilik Riwut 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Januari 2020 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kantor Kecamatan Baamang akan dipindah ke Jalan Tjilik Riwut. Rencana pembangunan dilakukan pada 2021. 

"Nanti kantor Kecamatan Baamang dibangun ulang di Jalan Tjilik Riwut," ujar Bupati Kotim Supian Hadi saat Musrenbang di kecamatan tersebut, Rabu, 15 Januari 2020. 

Pembangunan kantor baru tersebut dilakukan, karena kantor kecamatan yang ada saat ini sudah cukup sempit dan tidak bisa dilebarkan lagi. Hal itu dikarenakan berada di sekitaran permukiman penduduk. 

Sehingga, pemerintah akan memanfaatkan bangunan tersebut untuk digunakan sebagai bangunan Puskesmas Baamang I. Yang saat ini cukup kecil dan memang sudah seharusnya dipindahkan. 

"Jadi kantor Kecamatan Baamang yang lama akan dipungsikan untuk Puskesmas Baamang I," kata Supian. 

Dirinya berharap hal tersebut bisa memberikan danpak positif terhadap pelayanan kepada masyarakat dan tentunya pelayanan kesehatan masyarakat di wilayah Baamang ini. 

"Kalau digunakan untuk Puskesmas tentunya cukup dan sangat strategis. Karena keberadaannya di tengah permukiman penduduk," terang Supian. 

Selain itu pihaknya juga akan menbangun Markas Polsek Baamang yang baru. Yang rencananya juga berada di Jalan Tjilik Riwut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru