Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Kobar Canangkan Zona Integritas Bebas WBK dan WBBM

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 Januari 2020 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kejaksaan Negeri atau Kejari Kobar mencanangkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), salah satunya dengan keterbukaan informasi publik.

Kepala Kejasaan Negeri Kobar Dandeni Herdiana mengatakan, terkait dengan Zona Integritas pihaknya sudah beinisiatif serta berkomitmen untuk menuju wilayah WBK dan WBBM.

"Kami sudah komitmen terkait Zona Integritas dan kami akan berusaha wujudkan itu, karena itu sebuah tujuan yang mulia dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat," ujarnya, usai menggelar Silaturahmi Kejari Kobar dengan insan Pers, Rabu, 15 Januari 2020.

Disampaikannya, tentunya keterbukaan informasi publik menjadi salah satu pilar penilaian, dalam mencapai WBM dan WBBK.

"Menuju kearah tersebut kami sangat terbuka untuk informasi publik dan kami menyiapkan berbagai fasilitas pelayanan dan inovasi untuk masyarakat," tuturnya.

Disamping itu, Kejari mengatakan silatirahmi dengan insan pers dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara kejaksaan dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Kobar.

"Kejaksaan dan wartawan merupakan mitra yang tidak dapat dipisahkan, jadi Teman-teman wartawan adalah mitra kejaksaan,dan Kejaksaan Kobar bisa maju dengan bantuan rekan wartawan," jelasnya.

"Kejari menambahkan, bahwa selama ini pihaknya terus berupaya membangun dalam penegakan hukum, khususnya dalam kontek pembangunan Kobar," tutupnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru