Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim: Bakal Calon Bupati Jangan Cengen terhadap Intimidasi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Januari 2020 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotim Supian Hadi mengimbau agar para bakal calon bupati Kotawarigin Timur (Kotim) tidak cengeng terhadap intimidasi yang mereka alami.

Karena hal tersebut adalah hal yang biasa terjadi bagi seseorang yang ingin bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada). 

"Intinya jangan cengeng terhadap intimidasi. Toh ini politik, dan hal itu sudah biasa terjadi," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Rabu, 15 Januari 2020. 

Jika ingin menjadi pemimpin, harus kuat dan mampu menghadapi segala macam permasalahan, termasuk dari intimidasi dari berbagai pihak. Karena kalau hanya karena ada intimidasi sudah mengeluh, bagaimana ingin menjadi seorang pemimpin. 

"Menjadi pemimpin itu harus kuat dan siap menyelesaikan segala masalah. Jangan malah balik mengeluh kepada masyarakat," kata Supian. 

Dirinya mengatakan sudah dua kali menjadi bupati. Dan pada saat mencalon lalu juga tidak lepas dari intimidasi tersebut. Namun hal itu harus dihadapi dengan bijak. Jangan saat terjadi apa-apa sudah cengeng. 

"Ingin jadi bupati itu harus kuat. Jangan hanya karena ada Intimidasi atau hal semacamnya, sudah cengeng," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5

Berita Terbaru