Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pendidikan Seruyan Siap Berkontribusi Sukseskan Sensus Penduduk 2020

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Januari 2020 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Pendidikan Seruyan siap berkontribusi  dalam menyukseskan Sensus Penduduk (SP) 2020 di kabupaten ini.

Kadis Pendidikan Seruyan, Masrohim mengatakan, dari kordinasi dan sosialisasi yang dilaksanakan Badan Pusat Statistik Kabupaten Seruyan di Dinas Pendidikan, banyak memperoleh informasi terkait pelaksanaan SP2020.

“Dinas Pendidikan siap mensukseskan pelaksanaan Sensus Penduduk 2020,  dan dalam waktu dekat akan mennginstruksikan seluruh sekolah agar dapat mensukseskan pelaksanaan nya,” kata Masrohim, Rabu, 15 Januari 2020.

Masrohim mengatakan, sosialisasi terkait pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 perlu dilakukan di sekolah sekolah, agar semua elemen termasuk lingkungan sekolah,  dapat secara pro aktif mencatatkan diri bersama keluarga pada saat sensus berlangsung.

“Setelah nanti pihak BPS melayangkan surat secara resmi terkait rencana pelaksanaan sosialisasi di sekoah, maka kami akan menyurati sekolah sebagai tindak lanjut untuk pelaksanaan sosialisasi nya,” tambah Masrohim.

Apalagi menurutnya, kalangan generasi milenial menjadi salah satu bagian dari sasaran sosialisasi yang nantinya dilaksanakan BPS Seruyan, sasaran  ini, merupakan kalangan pelajar yang ada di Seruyan. (FAHRUL HAIDI/B-5)

Berita Terbaru