Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng dan Polres Kapuas Gowes Bareng, Pererat Sinergitas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Januari 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Rikwanto dan jajaran Polres Kapuas gowes bareng atau bersepeda bersama, disela kunjungannya untuk mempererat sinergitas dan kebersamaan pada Rabu, 15 Januari 2020.

Adapun rute yang diambil dilintasi sejauh kurang lebih 15,5 km dengan titik start di Jalan Seroja - Jalan Protokol lainnya seperti Jalan Tambun Bungai dan Jalan Ayani hingga kembali finish ke Jalan Seroja Kuala Kapuas.

Gowes tersebut juga diikuti pejabat utama Polda Kalteng dan Polres Kapuas dengan antusian sehingga berjalan penuh keakraban dan kebersamaaan, dalam berolahraga bersama tersebut.

"Bersepeda merupakan bagian menjaga fisik, kesehatan dan mempererat tali silaturahmi kita," ucap Brigjen Pol Rikwanto seusai kegiatan.

Selain itu, dalam Gowes bersama tersebut sekaligus juga dilakukan mengkampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga sepeda.

Sebelumnya, juga telah dilakukan kegiatan mancing bersama antara Kapolda Kalteng Irjen Pol Ilham Salahudin bersama jajaran pejabat utama Polres Kapuas di kolam pemancingan Jalan Trans Kalimantan.

Kemudian juga diiringi dengan kunjungan ke Mako Polres Kapuas untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan unsur Forkopimda dan seluruh personel Polres Kapuas dalam agenda kunjungan tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru