Polres Sukamara Siap Backup Penanggulangan Penyakit Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Januari 2020 - 19:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara siap mendukung pemerintah daerah dalam mem-backup penanggulangan penyakit masyarakat (Pekat) di Bumi Gawi Barinjam.  

"Kami akan membantu menangani masalah prostitusi, Miras, dan perjudian. Intinya kami mendukung apapun tindakannya," ucap Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Sukamara Kompol I Gede Suastika, Rabu, 15 Januari 2020.

Dengan keterlibatan Polres Sukamara ini diharapkan peredaran miras dan perjudian bisa diberanras, sehingga ke depannya masalah ini bisa berkurang.

"Untuk leading sektornya Satpol PP karena mereka yang menegakkan perda, mari kita bekerja sama untuk menanggulangi penyakit masyarakat ini," ajaknya. 

Sementara itu Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi menyebut ada 3 kecamatan yang dilibatkan dalam menanggulangi masalah penyakit masyarakat yakni Kecamatan Sukamara, Balai Riam dan Permata Kecubung.

"Dengan seluruh stake holder yang ada ini, kita sama-sama melakukan penanggulangan ini sesuai dengan pemetaannya di kecamatan" tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru