Jajaran Polres Barito Timur Khataman Alquran

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 15 Januari 2020 - 22:52 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Jajaran Polres Barito Timur mengadakan khataman Alquran dalam rangka peresmian Masjid Al-Harist dan Lapangan Bola Volly yang baru, Rabu 15 Januari 2019.

Giat diawali dengan penamatan Alquran 30 zus dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan penandatanganan prasasti peresmian dan lapangan voli.

Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendy sangat bersyukur telah dapat membangun masjid dengan rampung dengan fasilitas yang sudah sangat memadai.

"Fasilitas wudhu sudah terpisah antara pria dan wanita, dan luasan masjid yang sudah bisa menampung jamaah, tidak hanya dari personil polres namun juga masyarakat sekitar juga dapat menggunakannya," ucapnya.

Selain itu, peresmian lapangan bola voli ini juga salah satu niat baik Polres Bartim demi memberikan fasilitas kepada personil untuk dapat digunakan sebagai sarana olahraga bersama.

"Mudah-mudahan lapangan tembak yang berada di belakang mako juga rampung dan segera kita resmikan," katanya.

Zulham mengimbau jajaran agar menjaga fasilitas. Acara ini juga dihadiri Wakapolres Kompol Donal Harianja, Para Kabag, Kasat, Perwira dan para kapolsek. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru