Pemuda Sepang Tewas Bunuh Diri

  • Oleh Hendra
  • 16 Januari 2020 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Seorang pemuda yang masih di bawah umur nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas.

Korban yang masih berusia 16 ini ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 05.30 WIB, Rabu 15 Januari 2020.

Korban ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di depan pintu kamar dengan seutas kain bekas pakaian.

Informasi dari Polres Gunung Mas jika korban ditemukan pertama kali oleh keluarganya. Saat itu dia datang ke rumah korban dengan maksud hendak membangunkan korban untuk mengantar adiknya berangkat sekolah.

Namun setelah diketok pintu rumah tidak dibuka. Lalu dia inisiatif melihat dari jendela dan saat itulah dirinya melihat korban sudah dalam keadaan menggantung dan terbujur kaku di depan kamar.

Lantas melihat korban tergantung, dia langsung mendobrak dan masuk melalui pintu belakang. Kemudian mendatangi korban dan segera menurunkan serta melepaskan seutas kain bekas pakaian warna abu-abu yang terjerat dileher korban.

Atas kejadian ini keluarga korban lansung melaporkan ke Polsek Sepang. Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Sepang Ipda Risza Dedy Nafianto mengatakan berdasarkan dari pemeriksaan saksi serta hasil visum dipastikan jika pemuda ini tewas gantung diri.

Dia menambahkan dari keterangan pelapor sebelum korban tega mengakhiri hidupnya. Korban memang terlihat murung dan sebelum kejadian korban sempat mengurung diri di dalam kamar sehari semalam.

"Untuk penyebab korban nekat bunuh diri masih dalam penyelidikan dengan memeriksa secara mendalam keterangan dari keluarga korban," imbuhnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru