Pemprov Kalteng Gelar Video Conference Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran

  • Oleh Agus Priyono
  • 16 Januari 2020 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi atau Pemprov Kalteng menggelar video conference rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis, 16 Januari 2020.

Dalam kegiatan yang juga termasuk Kick off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa tersebut dipimpin Gubernur Kalteng Sugianto Sabran didampingi Wakil Gubernur Habib Ismail serta Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Kalteng Fahrizal Fitri. 

Dihadiri juga oleh 13 Bupati serta Wali Kota, Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Kajati Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung, termasuk juga Polda Kalimantan Tengah, dan penggiat kebencanaan.

Kegiatan hari ini juga menggelar pengukuhan Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Banjir, Puting Beliung dan Longsor (Batingsor) dan juga Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

Selain itu Pemprov akan menandatangani MoU tentang Penyelenggaraan Penanggulangan  di Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan ini, Gubernur Kalteng diwakili Sekda Pemprov Kalteng Fahrizal Fitri mengatakan jika penanggulangan bencana merupakan tugas bersama, bukan hanya pemerintah.

"Semua yang kita lakukan bersama, juga berdampak untuk kemajuan Kalteng," pungkasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru