Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Jalan Lintas Tewah - Desa Sumur Mas

  • 16 Januari 2020 - 09:30 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Sesosok manyat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir jalan lintas Tewas - Desa Sumur Mas, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas. 

Mayat itu ditemukan oleh seorang warga, Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas, Rabu 15 Januari 2020, Pukul 10.00 WIB. Kondisinya sudah mengeluarkan bau tidak sedap karena membusuk. Kondisi korban sulit dikenali. 

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman melalui Kasat reskrim AKP Asharie Prawira Mulya membenarkan bahwa ada penemuan mayat tanpa identitas, bedasarkan laporan dari masyarakat. 

"Ya benar, bahwa ada laporan dari masyarakat ke Mapolsek Tewah sekitar pukul 10.00 WIB telah menemukan mayat tanpa identitas dalam keadaan membusuk di pinggir jalan lintas Tewah menuju Desa Sumur Mas," ujarnya saat memberikan keterangan melalui via seluler,  Kamis 16 Januari 2020.

Mendapati laporan penemuan itu ia lanjutkan, anggota Sat Reskrim Gunung Mas beserta Polsek Tewah lansung mendatangi tempat kejadian perkara atau TKP guna penyelidikan lebih lanjut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut mayat tanpa identitas akan dibawa rumah sakit Palangka Raya untuk dilakukan identifikasi oleh dokter forensik. 

"Saat ini kami telah melakukan olah TKP dan mengamankan korban dan dibawa ke RS untuk dilakukan identifikasi, kemudian selajutnya kami akan mengumpulkan petunjuk lain untuk kepentingan penyelidikan," tuturnya. (HENDRA/B-5) 


TAGS:

Berita Terbaru