Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jokowi Tinjau Integrated Digital Work di Bappenas

  • Oleh ANTARA
  • 16 Januari 2020 - 10:16 WIB

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo meninjau "Integrated Digital Work" di Gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas), Jakarta sebagai sarana untuk memantau progres kinerja Bappenas dan program pembangunan nasional terintegrasi.

Presiden tiba di Gedung Bappenas di Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta pada Kamis sekitar pukul 08:30 WIB dan disambut oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

Mengawali kunjungannya, Presiden menilik ruangan pemantauan kegiatan Bappenas di lantai 2 gedung itu yang dilengkapi dengan empat layar monitor besar yang menampilkan antara lain perkembangan terkini rencana kerja kementerian/lembaga 2020, serta detil progres program pemerintah.

Selanjutnya Jokowi mengunjungi ruangan co-working space yang dapat dimanfaatkan oleh pegawai Bappenas untuk bekerja secara lebih terbuka.

Ruangan itu berfungsi sebagai salah satu area kerja terintegrasi para pegawai Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas.

Kemudian Jokowi meninjau balkon serta co working space di lantai dasar.

Turut mendampingi Presiden dalam acara itu yakni Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Usai meninjau di Bappenas, Jokowi melanjutkan agenda menghadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan Tahun 2020 di Grand Ballroom, Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. (ANTARA)

Berita Terbaru