Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Lakukan Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa

  • 16 Januari 2020 - 12:50 WIB

BORNEONEWS,  Kurun Kurun - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Gunung Mas, resmi melakukan kick off penandatangan kontrak pengadaan barang dan jasa. Acara berlangsung di Gedung Pertemuan Umum atau GPU Damang Batu Kuala Kurun, Kamis, 16 Januari 2020.

Penandatanganan tersebut dilakukan secara serempak di seluruh kabupaten dan kota se Provinsi Kalimantan Tengah di waktu yang sama melalui sistem video teleconference

Sebagaimana di ketahuai, kick off ini dilakukan sebagai tanda untuk percepatan pembangunan di setiap daerah di Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia Lp Umbing, Asisten I Sekretaris Dearah, Lurand, Wakil I Ketua DPRD,  Binartha, Forkopimda dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Gunung Mas.

Belum diketahui berapa paket dan berapa jumlah nilai total pekerjaan Pemkab Gunung Mas yang akan ditandatangani dalam kontrak hari ini.

Hingga berita ini ditulis, kick off masih berlangsung dengan agenda mendengarkan paparan dari pemerintah provinsi melalui video teleconference. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru