Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

17 Atlet Barito Timur Berlaga di Kejurda Karate Banjarbaru

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 Januari 2020 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebanyak 17 atlet dari Kabupaten Barito Timur dipastikan berlaga pada Kejuaraan Daerah atau Kejurda Karate Banjarbaru Cup I tahun 2020.

Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, Ariantho S Muler berharap ke 17 atlet tersebut mampu merebut medali sebanyak-banyaknya.

Menurutnya, para atlet telah disiapkan secara matang oleh pelatih masing-masing yang bernaung di bawah INKAI, INKADO dan INKANAS.

"Para atlet karate yang bertanding telah mengikuti seleksi dan dilanjutkan tahapan pemusatan pelatihan selama dua pekan di bawah asuhan Sensei Paulus. Atlet yang berangkat juga di dampingi manajer dan pelatih serta dua orang ofisial," kata Ariantho di Tamiang Layang, Kamis, 16 Januari 2020.

Dia menuturkan, seleksi dan pemusatan pelatihan dilakukan agar para atlet mampu tampil terbaik pada ajang kejurda tersebut. Sesuai jadwal, kejurda akan berlangsung selama 3 hari berakhir Sabtu, 18 Januari 2020.

Ariantho yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Barito Timur berpesan agar tim pelatih dan para atlet bertanding dengan penuh sportivitas. Juga memiliki semangat tinggi serta tetap mengutamakan kekompakan, keselamatan, kesehatan dan nama baik Kabupaten Barito Timur.

"Yang terpenting jaga kondisi kesehatan selama perjalanan dan bertanding sportivitas untuk meraih kemenangan di ajang bergengsi tersebut dengan kekompakan," ungkapnya saat melepas kontingen atlet.

"Saya juga mengharapkan para atlet memiliki mental tanding yang kuat dan percaya atas hasil keputusan wasit dan juri yang telah memiliki kompetensi," pungkas Ariantho. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru