Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua BPD di Kotim Dianiaya Suami

  • Oleh Naco
  • 16 Januari 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan berinisial De yang diketahui sebagai Ketua BPD di wilayah Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur atau Kotim dianiaya suaminya, He (41).

Korban ditusuk dan dipukul suami menggunakan pisau. Beruntung, ia selamat. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian. Kini, tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Saya memang menusuknya namun tidak sampai untuk membunuhnya. Kalau mau saya bunuh tidak seperti itu saya menusuknya," kata tersangka saat pelimpaham tahap II di Kejaksaan Negeri Kotim, Kamis, 16 Januari 2020.

Perbuatan itu dilakukan tersangka pada Kamis, 21 November 2019 sekitar pukul 20.00 WIB. Tersangka mencabut sebilah senjata tajam jenis pisau dari sarungnya yang diselipkan di pinggang sebelah kiri.

Setelah pisau tersebut dicabut, tersangka mengarahkan ke perut korban. Namun, korban menghindar dan mengenai ke arah punggungnya.

Selain itu, pisau tersebut juga digunakan tersangka untuk memukul ke wajah korban hingga korban pergi menyelamatkan diri. Tidak sampai di situ, tersangka juga merusak sepeda motor dinas inventaris milik desa di wilayah kecamatan setempat. (NACO/B-7)

Berita Terbaru